Iluminen.com Jakarta & Bali Wedding Photographer

Iluminen.com Jakarta & Bali Wedding Photographer
Iluminen.com Jakarta & Bali Weeding Photographer

Menciptakan suatu kenangan bahagia merupakan suatu hal yang akan selalu dilakukan oleh setiap orang dan kenangan bahagia tersebut biasanya lebih sering diabadikan melalui sebuah foto. Foto ini merupakan saksi, meskipun bisa direkayasa baik secara konsepnya maupun digital, namun itu tetaplah saksi dari perjalanan hidup kita yang dapat kita lihat secara visual.

Salah satu momen bahagia dan terbilang penting adalah pernikahan. Berbicara mengenai foto dan pernikahan, jika kita yang menikah berarti kita memerlukan orang lain untuk memfoto kita. Nah, disini berarti kita butuh seorang fotografer. Entah itu fotografer handal atau fotografer amatir, pilihan terserah kita masing-masing. Jika kita mencari kualitas hasil foto yang bagus, tentu saja kita membutuhkan fotografer yang handal dan berpengalaman, dalam konteks ini adalah foto pernikahan. Coba lihat contoh hasil foto-foto di bawah ini:

Iluminen.com,Wedding Photographer,jakarta,bali,best
Iluminen.com Jakarta & Bali Weeding Photographer

Bagus kan yah foto-fotonya ? Foto-foto diatas adalah buah karya dari ILUMINEN PHOTOGRAPHY. Iluminen Photography merupakan spesialis foto pernikahan (preweeding dan weeding) baik di Jakarta ( Jakarta WeddingPhotographer ) maupun di Bali ( Bali Wedding Photographer ). Lihat koleksi foto lainnya di iluminen.com.

Setelah kita melihat hasil-hasil foto di iluminen.com, tidaklah salah jika Iluminen Photography dikategorikan sebagai Jakarta BestWeeding Photographer dan Bali Best Weeding Photographer. Karena memang Iluminen Photography bekerja dengan passion “your wedding is our work of art and we do it with our sincerest passion”, begitulah kata mereka.

Sekarang yang mungkin jadi pertanyaan adalah siapa sebenarnya orang-orang yang menggawangi Iluminen Photography. Mereka adalah Indra dan Dwi, dua orang ini sama-sama memiliki passion dalam dunia fotografi. Setelah melalui berbagai macam proses dan perjalanan akhirnya dua orang ini sepakat untuk memulai sebuah jasa pelayanan fotografi yang fokus pada foto preweeding dan weeding, yakni yang di namai Iluminen Photography.
Jika diantara kalian ada yang merencanakan untuk melakukan weeding atau foto preweeding baik itu di Jakarta maupun di Bali, silahkan hubungi pihak Iluminen Photography. Dan mungkin saja nanti foto kalian bisa mejeng dihalaman depan iluminen.com, lumayan lah bisa buat tambah narsis juga.

Iluminen.com Jakarta & Bali Wedding Photographer
Email: contact@iluminen.com
Phone: Indra (+62) 81 916 743 824

Bangun komunikasi sebaik mungkin dengan fotografernya. Tidak ada salahnya untuk bertanya-tanya lebih dahulu, karena dengan komunikasi yang baik dengan fotografernya, kita akan bisa mendapatkan hasil foto yang maksimal. Sepakati juga anggaran yang sepadan dengan konsep yang diharapkan. Untuk lebih jelasnya, silahkan langsung saja kunjungi website iluminen.com untuk melihat detail mengenai Iluminen Photography.

Untuk saat ini kita juga dapat mengikuti Kontes SEO Iluminen yang berhadiah total 4 juta rupiah. Hal ini juga menandakan bahwa Iluminen Photography punya komitmen besar untuk menunjukan kualitasnya di mata masyarakat luas. Karena berani dikenal orang banyak, berarti mereka sudah siap untuk di uji kualitasnya.

2 comments

wah, blog ini ikutan kontes seo. semoga menang kontes seo Iluminen.com Jakarta & Bali Wedding Photographer. semangat.!!
persaingan enteng kok. hehee
jangan lupa berkunjung di website kami ya, disini>> perhiasan xuping

Reply

wah, blog ini ikutan kontes seo. semoga menang kontes seo Iluminen.com Jakarta & Bali Wedding Photographer. semangat.!!
persaingan enteng kok. hehee
jangan lupa berkunjung di website kami ya, disini>> perhiasan xuping

Reply

Post a Comment